Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Gaya
Artikel
27 August 2018
3 Perawatan Wajah Terbaik untuk Usia Anda

Beda usia, beda masalah. Begitu juga soal grooming dan perawatan yang dibutuhkan tubuh Anda. Beda usia, beda cara penanganannya. Ingin mendapatkan hasil terbaik, baca aturan mainnya untuk menentukan apa yang Anda perlukan.

#1 Usia 20-an

Ini adalah usia di mana kulit wajah dalam kondisi terbaik. Kulit masih memiliki kolagen dan elastin dalam jumlah yang cukup. Keduanya merupakan senyawa alami tubuh yang bekerja untuk menjaga elastisitas kulit. Biasanya keriput dan flek karena sinar matahari yang muncul saat usia Anda bertambah merupakan hasil dari masalah yang Anda kumpulkan dari masa sebelum dan selama usia 20-an. Apalagi jika Anda seorang penggemar aktivitas luar ruang. Ekspos sinar matahari akan membuat kulit Anda menabung banyak masalah kulit. Jadi lindungi kulit Anda dengan produk-produk perawatan yang memiliki kandungan SPF.

#2 Usia 30-an

Bisa dibilang ini adalah masa transisi bagi kulit wajah Anda. Produksi minyak di kulit mulai menurun hingga 10 persen begitu juga dengan kolagen dan elastin. Dan kumpulan masalah yang Anda koleksi sebelum usia 30 akan mulai menunjukkan hasilnya. Ini akan semakin buruk jika Anda juga memiliki pola makan yang tidak sehat, kebiasaan keluar malam, dan kerap dihampiri stres. Semuanya akan berkomplot dalam bentuk lingkaran hitam dan kantung mata.

Jadi, inilah yang harus Anda lakukan: Jaga kelembaban kulit. Anda bisa menggunakan sabun pembersih wajah dengan formula yang ringan dan mengusapkan oil-free moisturizer. Untuk mengatasi masalah di area mata, pilih produk perawatan mata yang memiliki kandungan vitamin A, C, E dan antioksidan. Selain itu kami juga menyarankan agar Anda para pria menghindari penggunaan after-shave yang mengandung alkohol. Jika tak terlalu memerlukan after-shave, moisturizer sudah cukup untuk melindungi kulit wajah.

#3 Usia 40-an

Baiklah, usia Anda terus bertambah. Begitu juga dengan kerutan-kerutan di wajah Anda tak mungkin mengelak darinya. Biasanya kerutan di sekitar mata, dahi dan mulut yang terlihat lebih jelas. Anda boleh menyalahkan penurunan jaringan kulit, kolagen dan elastin sebagai biang keroknya. Hilangnya beberapa jaringan di bawah kulit di sekitar mata juga akan membuat mata terlihat cekung.

Tapi jangan langsung panik. Meskipun tak bisa menghilangkannya, setidaknya Anda bisa meminimalisasi atau menyamarkannya. Caranya? Gunakan krim malam atau gace serum. Anda bisa memilih produk dengan kandungan retinol, antioksidan dan vitamin C.

Part 1 of 4
Recommended for you
11 June 2018
PUASA BUKAN HALANGAN BAGI ANDA untuk tetap melakukan aktivitas fisik. Asal Anda mau berkompromi dengan kondisi tubuh dan sedikit ertindak cerdas, tubuh bugar dan definisi tegas otot-otot Anda akan tet ....
25 June 2018
SETELAH PUASmenikmati periode libur lebaran, kini saatnya Anda kembali ke kantor. Biasanya saat kembali bekerja usai berlibur, Anda mungkin merasa sedikit kurang bersemangat, termasuk dalam urusan p ....