Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL

Fitnes
Berita
17 April 2018
Makin Berotot dalam Waktu 20 Menit 

BAGI ANDA yang memiliki keterbatasan waktu, sering bepergian, dan sering tidak memiliki akses ke gym serta peralatannya, program latihan ini bisa jadi jalan keluar terbaik. Selain hanya mengandalkan beban tubuh Anda sendiri (artinya Anda tak perlu menyiapkan peralatan apapun), Anda hanya perlu waktu di bawah 20 menit untuk melakukannya. Hasilnya? Anda bisa membuktikannya sendiri.

BAGAIMANA MELAKUKANNYA: Lakukan 50 repetisi untuk masing-masing gerakan latihan yang ada dalam panduan ini secepat mungkin tanpa istirahat. Anda tak harus melakukan semua 50 repetisi secara berturut-turut. Anda bisa melakukan 20 pushup, kemudian berpindah ke jumping jack, lakukan lagi 15 pushup, dan seterusnya. Saat Anda sudah menuntaskan sirkuit ini, istirahat 1-2 menit dan ulangi lagi sirkuitnya. Lakukan total 3 sirkuit, mulai dengan gerakan latihan yang berbeda untuk tiap sirkuitnya.

PERALATAN: Tak ada.

TARGET: Seluruh tubuh.

LOKASI: Waktu latihannya singkat, bisa dilakukan di mana saja, terutama saat Anda tak mempunyai akses ke gym atau peralatan fitnes

Ini Gerakan Latihan Anda:

#1 PUSHUP

Ambil posisi pushup, pastikan tubuh membentuk formasi garis lurus dari engkel hingga kepala, dan pasang bukaan tangan sedikit lebih lebar dari bahu. Turunkan tubuh dengan cara menekuk siku hingga dada nyaris menyentuh lantai. Kemudian dorong tubuh Anda ke atas (posisi awal) dengan cara meluruskan lengan.

Ini Gerakan Latihan Anda:

#2 MOUNTAIN CLIMBER

Ambil posisi pushup dengan lengan lurus. Setelah itu angkat kaki kanan dari lantai dan bawa lutut kanan ke dada sedekat mungkin. Sentuhkan jari-jari kaki kanan ke lantai saat melakukannya. Ulangi rangkaian gerakan yang sama untuk kaki kiri. Lakukan secara bergantian dan berulang-ulang antara kaki kanan dan kiri.

Ini Gerakan Latihan Anda:

#3 CRUNCH

Berbaring di lantai dengan posisi kaki ditekuk pada lutut dan telapak kaki menapak rata di lantai. Tempatkan ujung jaring-jari tang di belakang telinga. Sekarang angkat kepala dan bahu saat Anda menekuk tulang rusuk ke arah pelvis. Kembali ke posisi awal, dan ulangi lagi secepat mungkin untuk repetisi selanjutnya.

Ini Gerakan Latihan Anda:

#4 JUMPING JACK

Berdiri dengan kaki rapat, kedua tangan ada di samping tubuh Anda. Sekarang, ayunkan lengan di atas kepala dan lakukan lompatan ke atas untuk melebarkan bukaan kaki. Tanpa berhenti, kembali ke posisi awal, dan ulangi rangkaian gerakannya untuk repetisi berikutnya.

Ini Gerakan Latihan Anda:

#5 BODY-WEIGHT SQUAT

Tahan lengan Anda lurus di depan tubuh dan berdiri tegak dengan bukaan kaki selebar bahu. Dorong pinggul ke belakang, tekuk lutut, dan rendahkan tubuh hingga posisi paha sejajar dengan lantai. Dorong tubuh ke atas untuk kembali ke posisi awal. Lakukan repetisi selanjutnya.

Part 1 of 7


Recommended for you
09 June 2018
JAKARTA, 7 JUNI 2018 Setelah absen selama lima musim, Sirkuit Brno akhirnya kembali disinggahi rombongan World Superbike (WSBK), di mana World Supersport 300 (WSSP300) menjadi salah satu ajang yan ....
21 June 2018
21 JUNI 2018 adidas + KANYE WEST merilis YEEZY BOOST 350 V2 Butter. Sepatu ini akan tersedia pada 30 Juni 2018 dengan harga Rp 3.599.000,00.YEEZY BOOST 350 V2 Butter menampilkan lapisan atas P ....
Next Events