Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Fitnes
Nutrisi
Artikel
16 April 2018
3 Tanda Anda Butuh Lebih Banyak Karbohidrat

PARA PENGGIAT FITNES telah lama memiliki hipotesis yang menyebutkan latihan kekuatan dan diet rendah karbohidrat adalah paduan paling idel untuk mendapatkan tubuh padat berotot. "Mengonsumsi makanan tinggi lemak dan tidak lebih dari 50 gram karbohidrat tiap hari, plus protein dalam takaran sedang sebuah dietketogenic bisa membantu meningkatkan pemanfaatan lemak sebagai sumber energi, sehingga Anda akan membakarnya lebih banyak, papar Carwyn Sharp, Ph.D., dari National Strength and Conditioning Association. Tetapi untuk waktu-waktu tertentu, terlalu membatasi konsumsi karbohidrat akan berdampak negatif terhadap tubuh Anda. Dalam setiap sinyal peringatan ini, jika berlangsung lebih dari dua minggu, tambahkan porsi karbohidrat Anda (hingga 150 gram tiap hari) hingga menemukan titik terbaik.

#1 KELELAHAN

Jika merasa berat keluar dari gym meski hanya berlatih ringan Anda mungkin butuh lebih banyak bahan bakar. Satu jam sebelum latihan Anda di gym, makan satu apel atau pisang. Masing-masing buah ini memiliki 25 gram karbohidrat.

#2 SAKIT KEPALA

Ketika tubuh Anda membakar lemak untuk energi, akan memproduksi molekul yang disebut ketones. Anda akan mengeluarkannya melalui air seni bersama sodium, yang bisa menyebabkan dehidrasi dan merasakan nyeri di kepala. Minum tambahan air di sepanjang hari, atau konsumsi minuman yang mengandung sodium sebelum berlatih di gym.

#3 PILEK

Karbohidrat membantu produksi antibodi yang memerangi ancaman penyakit. Jadi, jika tubuh kurang pasokan karbohidrat di bawah 100 gram tiap hari Anda mungkin bakal sering sakit. Karbohidrat yang belum diolah seperti ubi manis bisa membantu Anda memelihara kesehatan.

Part 1 of 4
Recommended for you
19 March 2018
JAKARTA, MARET 2018 Dalam keikutsertaan meningkatkan olahraga lari sebagai lifestyle dalam masyarakat, Metro TV dan League menyelenggarakan Heritage Run. Acara ini diselenggararakan di Kota Tua, J ....
06 March 2018
TIDUR MEMBANTU ANDA membangun otot, memulihkan diri dari latihan, dan memelihara berat badan ideal. Namun untuk sebagian besar dari kita, tidak pernah benar-benar mendapatkannya. Ketika banyak orang b ....
GET OUR APP FOR BETTER EXPERIENCE TO DISCOVER & BOOK ACTIVITIES
We'll send you link - open it on
your mobile device to download our app
GET OUR APP FOR BETTER EXPERIENCE TO DISCOVER & BOOK ACTIVITIES
We'll send you link - open it on
your mobile device to download our app