Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Berita
Artikel
19 October 2018
Rangkaian Kegiatan Herbalife Bali International Triathlon Mulai Berlangsung Hari Ini

 

SANUR, 19 OKTOBER 2018 – Meski lomba baru akan berlangsung pada Minggu, 21 Oktober 2018, namun rangkaian kegiatan Herbalife Bali International Triathlon (HBIT) 2018 sudah berjalan sejak pagi hari ini, Jumat, 19 Oktober 2018.

Di pagi hari, penyelenggara menggelar Guide Bike Course Tour. Di kegiatan ini, penyelenggara mengajak peserta untuk menyusuri atau melihat rute yang akan digunakan di fase bike leg saat berlangsungnya HBIT 2018. Group ride ini berlangsung dari pukul 07.00 WITA hingga 09.00. Sekitar 50 peserta HBIT 2018 turut dalam kegiatan ini. Guide Bike Course Tour ini mengambil titik start di Race Central yang berada di kawasan Pantai Mertasari, Sanur.

 

Di pukul 08.00 WITA hingga 10.00 WITA, peserta mendapatkan kesempatan untuk menjajal lintasan renang yang akan dipakai di HBIT 2018 dalam kegiatan bertajuk Optional Group Swim. Lebih dari 20 peserta HBIT 2018 yang terlihat menjajal lintasan renang yang akan dipakai pada hari Minggu nanti, yang berada di Sanur Swim Area, Pantai Mertasari.

Berita

Berita

 

Bagian paling menarik dari kegiatan hari ini adalah Balinese Bike Blessing. Ini adalah upacara spiritual yang dilakukan secara khusus untuk memberikan pemberkatan kepada sepeda dan para triathlete yang akan berlaga di HBIT 2018. Upacara adat dan keagamaan ini dipimpin seorang pedande.

Berita

Berita

Berita

Berita

Berita

Berita

Berita

Berita

Berita

Upacara dimaksudkan sebagai upaya pemurnian dan pemanjatan doa agar acara yang berlangsung (HBIT 2018), para triathlete, dan sepeda yang mereka gunakan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Lebih dari 30 triathlete dan sepeda mereka, termasuk penyelenggara mengikuti Balinese Bike Blessing. Dan seperti dua kegiatan sebelumnya, acara ini juga berlangsung di kawasan Pantai Mertasari, persis di depan Puri Dalem Pengembak.

 

Sedang di sore hari, bertempat di Hanoman Garden yang berada di lingkungan Prama Sanur Beach Hotel, akan berlangsung resepsi kedatangan para triathlete yang akan mengikuti HBIT 2018. Acara ini bersifat informal dan berbentuk pesta koktail. (gus/hyo)

 

 

Recommended for you
25 June 2018
SETELAH PUASmenikmati periode libur lebaran, kini saatnya Anda kembali ke kantor. Biasanya saat kembali bekerja usai berlibur, Anda mungkin merasa sedikit kurang bersemangat, termasuk dalam urusan p ....
18 July 2018
Salah satu strategi terbik untuk membangun kekuatan fungsional di tubuh Anda dengan menggunakan program latihan yang telah dibuktikan hasilnya oleh Green Beret salah satu unit pasukan khusus Ameri ....