Awesome!
Thank you, You are now suscribing GOFIT™
hit enter to search
  OR CANCEL
Berita
Artikel
18 October 2018
Mandiri Jakarta City Marathon Ditunda Pelaksanaannya

JAKARTA, 18 OKTOBER 2018 – Secara mengejutkan, pelaksanaan acara Mandiri Jakarta Marathon 2018 yang akan berlangsung hanya dalam hitungan puluhan jam, ditunda pelaksanaannya dan akan dijadwalkan ulang. Sedianya, lomba lari marathon internasional ini akan berlangsung pada Minggu, 21 Oktober 2018 dengan mengambil titik start dan finish di kawasan Minumen Nasional (Monas), Jakarta.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pelari yang telah mendaftarkan diri di ajang Mandiri Jakarta City Marathon. Meski demikian, kami mohon maaf harus menjadwal ulang Ssecara menge lomba, karena kami ingin memastikan kondisi rute benar-benar baik dan nyaman bagi pelari, untuk mengakomodir tingginya antusiasme pendaftar yang telah mencapai lebih dari 9.500 peserta, dari dalam dan luar negeri,” kata Vice President Corporate Communication Bank Mandiri, Maristella Tri Haryanti, di Jakarta.

Penyelenggaraan Mandiri Jakarta City Marathon merupakan kolaborasi Bank Mandiri dengan Aliansi Komunitas Lari Jakarta (AKLJ). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di bidang pariwisata, sekaligus merupakan rangkaian perayaan ulang tahun Bank Mandiri ke-20.

Untuk mendapatkan rute atau jalan yang baik, maka penjadwalan ulang ini perlu dilakukan. Terkait penjadwalan ulang tersebut, peserta dapat me-refund dengan melakukan konfirmasi dan verifikasi data di area Race Pack Collection, di Gedung Menara Mandiri II, lantai 2, Jalan Jenderal Sudirman No. 54-55, Jakarta.

Bagi peserta yang tidak dapat mendatangi Race Pack Collection, dapat melakukan konfirmasi dengan mengunjungi website www.mandirijakartacitymarathon.com dan mengisi lembar konfirmasi pengembalian.

Peserta terdaftar yang ingin melakukan refund harus menyertakan nama, kode registrasi MJCMXXX, dan nomor identitas yang digunakan pada saat mendaftar.  “Selanjutnya, panitia akan melakukan verifikasi data dan dana refund dapat kembali ke rekening peserta dalam jangka waktu 3-4 minggu sejak konfirmasi dan verifikasi dilakukan,” ujar Maristella.

 

Recommended for you
25 June 2018
SETELAH PUASmenikmati periode libur lebaran, kini saatnya Anda kembali ke kantor. Biasanya saat kembali bekerja usai berlibur, Anda mungkin merasa sedikit kurang bersemangat, termasuk dalam urusan p ....
18 July 2018
Salah satu strategi terbik untuk membangun kekuatan fungsional di tubuh Anda dengan menggunakan program latihan yang telah dibuktikan hasilnya oleh Green Beret salah satu unit pasukan khusus Ameri ....