Friday, 28 July 2017

adidas Football dan Real Madrid Ungkap Jersey 2017-2018

Spread the love

JAKARTA, 16 JUNI 2017 – Hari ini adidas Football dan Real Madrid mengungkapkan rangkaian jersey terbaru untuk musim 2017/18, terinspirasi dari penggemar setia klub ini – the Madridistas – serta Kota Madrid.

Jersey kandang terbaru dirancang untuk membawa para pemain dan penggemar Real Madrid lebih dekat dengan satu sama lain melalui sebuah seragam yang senada dengan jalanan di kota Madrid dan Stadiun Santiago Bernabeu. Pengenalan garis biru langit dan branding terinspirasi oleh langit kota Madrid untuk mewakili hubungan antara klub dan kota.

Warna putih yang klasik dari Real Madrid lebih mendominasi dari sebelumnya berkat desain baru pada garis yang memotong pada bagian bahu. Sebuah tanda memorial pada bagian bawah baju memperingati ulang tahun klub yang ke 115 tahun.

Sementara itu, jersey tandang mengambil inspirasi dari jersey hitam Madrid yang dipakai dalam masa-masa paling sukses klub ini. Jersey ini melanjutkan tema dari Jersey kandang dengan tambahan dekorasi warna terbaru – kali ini dengan garis Hijau Turquoise. Logo Real Madrid kembali ditampilkan dalam warna Hijau Turquoise dengan efek neon untuk membuatnya terlihat mencolok dan mengimbangi warna hitam.

Dengan rancangan terbaru yang berani, setiap jersey dibuat dengan teknologi adidas terkini. Penggunaan teknologi Climacool memastikan setiap pemain untuk tetap kering dan menampilkan yang terbaik bahkan dalam kondisi terberat sekalipun. Rangkaian jersey ini dibuat dari bahan terbaru yang lebih lembut dan nyaman bagi para pemain untuk dipakai di lapangan dan serta para penggemarnya.

Rangkaian produk jersey dari Real Madrid akan tersedia mulai 21 Juni 2017 seharga Rp999.000 di toko-toko adidas pilihan, FISIK Football Senayan City serta situs online resmi adidas Indonesia (shop.adidas.co.id).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *