Thursday, 21 September 2017

adidas Originals Luncurkan Sepatu EQT dalam Siluet Terbaru untuk Pria dan Wanita

Spread the love

INDONESIA, AGUSTUS 2017 – adidas Originals terus melakukan evolusi pada koleksi Equipment yang ikonik dengan meluncurkan siluet terbaru untuk pria dan wanita yang telah tersedia mulai tanggal akhir Agustus 2017.
Sebuah pendekatan yang memodifikasi siluet klasik adidas Equipment melahirkan model EQT Support RF terbaru dari adidas Originals. Model ini hadir dalam dua gaya berbeda untuk pria dan wanita.


Iterasi pada siluet sepatu untuk pria menggunakan bahan dari sepatu lari tahun 90-an, dengan konstruksi jala, panel berbahan suede serta detil pada bagian atas. Penambahan elemen klasik berupa lidah sepatu yang membungkus secara asimetris, dukungan TPU pada sol bagian dalam, panel tumit, serta anyaman 3-garis pada sistem tali temali yang telah diperbaiki secara menyeluruh. Dipersembahkan dalam warna Carbon Black, sepatu ini mencerminkan sebuah pendekatan sederhana yang menonjolkan rancangan klasik sepatu adidas.
Pada sepatu wanita, sebuah pendekatan yang sedikit diubah ditampilkan dengan bagian samping bermotif jala, panel berbahan nubuck, serta lidah dan bagian tumit samping yang terbuat bahan rajut berbentuk melingkar. Berbagai elemen khas EQT tetap ditampilkan dan dilengkapi dengan bagian atas berwarna hitam, sol kontras berwarna putih, serta sentuhan lambang 3-garis khas adidas berwarna turquoise.

EQT Racing ADV dan EQT Support 93/17
adidas Originals mempersembahkan dua siluet terbaru dari sepatu EQT dengan palet warna esensial untuk FW17 yang tersedia bagi pria dan wanita.
Pada sepatu untuk wanita, sebuah iterasi terbaru pada siluet EQT Racing ADV ditampilkan dengan konstruksi teksil rajut yang dapat merenggang, bagian depan sepatu beraksen sulam yang dilengkapi pula dengan elemen utama EQT seperti sistem tali temali yang terispirasi dari sepatu Racing 93 serta lidah sepatu asimetris. Komponen ini ditempatkan di atas sol bagian tengah EVA dan sentuhan lambang 3-garis khas adidas. Warna clean aqua yang mendominasi dipadukan dengan elemen berwarna hitam yang kontras, menjadikan sepatu ini cocok untuk segala situasi.


Sementara itu, sepatu untuk pria menampilkan edisi terbaru dari model futuristik EQT Support 93/17 dengan penggunaan bahan rajut pada bagian atas, panel jala kontras pada bagian samping serta aksen sulam yang disesuaikan. Sol bagian dalam TPU yang berfungsi untuk memberikan dukungan dan panel tumit yang telah diperbaiki secara menyeluruh berdampingan dengan anyaman 3-garis pada sistem tali temali. Perpaduan ini ditempatkan di atas sol bagian tengah BOOST yang dibentuk dengan lambang 3-garis adidas.

Dipersembahkan dalam warna hitam di atas sol berwarna putih, perpaduan ini menghasilkan intepretasi minimalis terhadap salah satu rancangan komtemporer paling inovatif dari EQT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *