Friday, 24 November 2017

adidas Originals Hadirkan Iterasi Paling Berani Melalui Tubular Rise

Spread the love

INDONESIA, 8 SEPTEMBER 2017 – Memperkenalkan siluet FW17 terbaru, adidas Originals hadirkan iterasi paling berani sepanjang sejarah Tubular melalui model Tubular Rise.
Terinspirasi dari ciri khas desain yang agresif dari siluet Tubular sebelumnya, sepatu Tubular Rise menampilkan elemen utama Tubular ke dalam konteks yang baru dan berani. Bagian atas berbahan Primeknit memberikan fondasi yang nyaman dan adaptif yang kemudian ditempatkan pada struktur bagian tengah berbahan suede serta bagian tumit yang elastis.


Bagian atas sepatu menambahkan estetika futuristik dengan penggunaan benang neon yang telah melalui proses Space-dyed, sementara itu sistem tali temali yang terintegrasi menyatu dengan desain agresif sepatu. Konstruksi ini lalu ditempatkan pada sol bagian tengah EVA bertekstur dengan sambungan stabilitas yang dibentuk, serta panel yang melintasi bagian tumit. Ditawarkan dengan nada warna kecokelatan, Tubular Rise melambangkan ekspresi terberani yang pernah ada, dipadukan dengan palet warna yang seirama dengan etos visual post-modernist Tubular.

MODEL EKSLUSIF UNTUK WANITA
Selain Tubular Rise, adidas Originals juga meluncurkan dua iterasi terbaru pada siluet Tubular Dawn, menawarkan model eksklusif untuk wanita dengan dua pilihan warna klasik.
Dengan penggunaan nada warna dan tekstur yang menarik, iterasi pertama menggunakan bahan jala matte dengan warna Ulitily Black pada bagian atas serta detil bordir 3D pada bagian depan dan tumit. Hal ini dikembangkan dengan penggunaan anyaman pada bagian samping dengan cetakan silikon yang reflektif dan tersambung pada sistem tali temali dengan dua warna. Konstruksi ini kemudian ditempatkan pada sol bagian luar berbilah khas Tubular Doom serta diberikan sentuhan akhir berupa potongan kulit nubuck pada bagian tumit dan branding Tubular pada lidah sepatu.


Desain ini diimbangi dengan edisi Primeknit yang dipersembahkan dalam warna Trace Olive, mengganti bahan jala dengan bahan Primeknit yang adaptif dengan motif tenun dan potongan kulit pada bagian tumit guna menciptakan sebuah model premium pada estetika sepatu Tubular Dawn.
Menawarkan dua pendekatan unik pada siluet sepatu wanita terbaru dari adidas, peluncuran ini mencerminkan eksplorasi berani pada skema warna sederhana dalam rancangan moderen Tubular Dawn yang tak perlu dipertanyakan lagi.

PILIHAN BAGI WANITA DAN PRIA
Di samping dua lini produk di atas, adidas Originals juga mempersembahkan trio iterasi terbaru untuk sepatu adidas Tubular Doom bulan ini.
Siluet klasik Tubular Doom akan dipersembahkan secara ekslusif dalam iterasi untuk sepatu wanita. Desain mirip kaus kaki dengan bahan Primeknit secara menyeluruh pada bagian atas didukung oleh struktur berlapis, serta panel tumit berwarna kontras. Sepatu ini memiliki sistem tali temali minimalis, branding adidas Originals pada lidah sepatu serta detil pada bagian atas yang memberikan tekstur pada desain fluid sepatu. Tersedia dalam warna Trace Pink dengan detil bernuansa Vapour Grey, peluncuran ini membawa estetika agresif Tubular Doom yang ditampilkan secara lebih feminin tanpa menghilangkan elemen khasnya.


Untuk melengkapi Tubular Doom PK, Tubular Doom Sock juga hadir dalam dua konstruksi Primeknit terbaru dengan struktur potongan pada tumit belakang guna memberikan dukungan dan sistem tali temali yang telah terintegrasi. Sentuhan akhir berupa perangkat Tubular Doom serta branding sederhana Tubular pada lidah sepatu. Kombinasi ini mempersembahkan siluet paling agresif yang lebih halus dan mudah dipadu-padankan dari adidas Tubular. Rangkaian sepatu Tubular Doom Sock PK akan tersedia dalam warna Charcoal dan Sesame/Clear Brown.

Sepatu adidas Tubular Rise akan tersedia mulai tanggal 14 September 2017 seharga Rp. 2.399.000,00 di toko-toko adidas terkemuka dan mitra ritel adidas di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta serta situs online resmi adidas Indonesia. Demikian pula dengan Tubular Dawn yang memiliki bandrol harga Rp. 1.999.000,00. Produk ini bakal tersedia di toko-toko adidas terkemuka dan mitra ritel adidas di Jabodetabek, Bali, Bandung, Batam, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Yogyakarta serta situs online resmi adidas Indonesia. Bandrol harga yang sama berlaku pula untuk rangkaian sepatu adidas Tubular Doom yang juga mulai tersedia pada 14 September 2017 di toko-toko adidas terkemuka dan mitra ritel adidas di Jabodetabek, Bali, Bandung, Lampung, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Surabaya, Yogyakarta serta situs online resmi adidas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *