Today Monday, 26th September 2022
GOFIT Indonesia

Build Healthier Indonesia

Post Widget 1

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Post Widget 2

Sulit Menaikkan Berat Badan?

Sulit Menaikkan Berat Badan?

Hari ini Ihsan merayakan ulang tahun ke-25 bersama teman-teman kuliahnya. Ucapan selamat dan macam-macam wishes berdatangan melalui WhatsAppnya dan ada juga yang disampaikan langsung. Saat ditanya oleh teman-teman kuliahnya apa harapan terbesar Ihsan tahun ini, Ihsan spontan menjawab “I wanna have a better body, not a bulky one but the one which I am confident to take my shirt off!”. Teman-teman kuliahnya sontak riuh menanggapinya. Sebagian tertawa dan sebagian lagi berlomba-lomba memberikan saran untuk Ihsan. Saran terakhir benar-benar ditanggapi serius dan Ihsan akhirnya bisa menaikkan beberapa kilo dari berat badannya saat ini plus pede untuk shirt-less. Kepo apa saran terakhir dari temannya Ihsan? Ini sarannya: Berolahraga dengan intensitas ringan hingga sedang, diisi dengan latihan beban untuk meningkatkan power dan massa ototnya Ihsan.

Karena terbisa kurus, awalnya Ihsan hanya mampu mengangkat dumbbell seberat 5 kg. Step by step, dengan memperbaiki teknik, berlatih plus makanan kaya protein, kemampuannya pun meningkat. Ihsan juga menjaga proporsi proteinnya di atas 40%, karbohidrat 30% dan lemak 30%.

Setiap pulang jor-joran olahraga, Ihsan selalu menyempatkan sedikitnya makan buah, roti ataupun makan porsi sedang. Ihsan juga selalu membawa susu kotak di dalam tasnya. Sesampainya di rumahpun there is no time to idle the night away, he will go straight to bed. Gak ada kamus begadang kalau gak diperlukan. Alhasil, dalam waktu kurang dari 10 minggu, Ihsan gains a leaner body shape than before.

Buat kalian yang termotivasi dan gak mau kalah dengan Ihsan, segera simpan artikel ini dan ikuti saran-saran yang dilakukan Ihsan .

RAISE team

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Read also x