Today Monday, 26th September 2022
GOFIT Indonesia

Build Healthier Indonesia

Post Widget 1

Heath Tips

  • In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a
  • Fringilla vel, aliquet nec, vulputateDonec pede justo,ย  eget, arcu. In enim justo, rhoncus ut, imperdiet a, venenatis vitae, justo.Nullam dictum felis eu pede mollis pretium.

Post Widget 2

Berolahraga Lari Saat Hujan, Benarkah Bermanfat?

Berolahraga Lari Saat Hujan, Benarkah Bermanfat?

Gofiters, ngaku deh musim hujan gini bikin mager olahraga, apalagi olahraga lari. Tapi tahu tidak, kalau berolahraga lari di kala hujan bermanfaat juga lho.

Pertama, Mengurangi risiko sakit jantung mendadak. Pada saat lari, otot akan menghasilkan panas yang meningkatkan suhu tubuh, nah ternyata air hujan bisa mendinginkan suhu tubuh.

Kedua, Mengurangi stress. Ternyata suara dan pijatan air hujan dapat membantu Gofiters lebih relaks dan nyaman. Itu lah penyebabnya olahraga lari pada saat hujan dapat membantu mengurangi stress.

Ketiga, air hujan bisa membuat pelari berlari lebih cepat dan kuat. Berdasarkan penelitian, memang air hujan termasuk kategori air dingin dan air dingin ini dapat membuat pelari akan lebih cepat dan kuat untuk berlari dikala hujan

lari,hujan,wanita lari
Lari saat hujan by @gofit.id

Manfaat lain, buat Gofiters yang lari dalam keadaan galau, air hujan bisa jadi kamuflase air mata. Setuju? Ya tapi kalau hujan badai, jangan nekat ya Gofiters!

Ternyata air hujan tidak selamanya berakibat buruk loh, Gofiters! Olahraga lari pada saat hujan juga bisa jadi alternatif kamu, Nih. Minfit udah kasih tau ya manfaat lainnya dari olahraga lari saat hujan! Jika Gofiters suka dengan artikel ini, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman Gofiters, ya!

Redaksi GOFIT

Letโ€™s build a healthier Indonesia together, Gofiters!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Read also x