Tuesday, 20 February 2018

9 Alasan untuk Membeli Garmin® vivoactive® 3

Spread the love

GARMIN – salah satu brand untuk produk alat-alat navigasi – sekarang juga dikenal sebagai produsen perangkat wearable untuk aktivitas fitnes dan kesehatan. Salah satu produk terbaru yang dirilis adalah Garmin® vivoactive® 3, yang membawa banyak fitur berteknologi tinggi, namun memiliki harga bandrol harga yang tidak menguras isi dompet. Dan berikut ini adalah alasan bagi Anda mengapa harus mempertimbangkan diri untuk membeli jam tangan ini.

1. Layar Sentuh
Sementara produk jam tangan Garmin® lainnya masih menggunakan tombol fisik, vivoactive® 3 sudah dilengkapi dengan layar sentuh. Fitur ini memungkinkan Anda mengendalikan jam tangan ini menggunakan gestur alami ketimbang memanfaatkan tombol fisik yang kecil.

2. Side Swipe
Layaknya layar sentuh, panel inovatif yang dikendalikan dengan sentuhan di bagian samping, memungkinkan Anda menggunakan fasilitas yang dimiliki jam tangan ini untuk mengatur atau menggunakan menu.

Baca juga: Garmin® vivoactive® 3 Hadir di Tanah Air

3. Notifikasi
User interface Garmin® vivoactive® 3 dilengkapi dengan dukungan notifikasi. Jadi Anda bisa menerima dan berinteraksi dengan notofikasi, bahkan merespons pesan teks jika Anda menggunakan smartphone berbasis Android.

4. Multisport Tracking
Jam tangan ini bisa memantau berbagai jenis olahraga yang Anda lakukan. Tidak peduli apakah Anda berlari, mendaki gunung, atau berlatih di dalam ruang, Anda bisa memantau aktivitas tubuh Anda serta mengukurnya dan menujukkan metrik paling penting dari kegiatan tersebut.

5. Memantau Tingkat Stres
Menggunakan data detak jantung dari pagi ke malam dan sebaliknya, Garmin® vivoactive® 3bisa menunjukkan pada Anda tingkat stres tubuh Anda.

6. Memiliki Fleksibilitas
Jam tangan ini memiliki fleksibilitas dalam hal disain dan pengaturan. Ketika mengaturnya, Anda bisa memilih apakah jam tangan ini digunakan di lengan kanan atau lengan kiri, dan memilih bagian muka jam di mana tombolnya akan berfungsi. Selain itu, bentuknya cukup mungil (sesuai karakter pergelangan tangan orang Asia), ringan, dan Anda tidak akan menyadari sedang memakainya.

7. Kedap Air
Kenyamanan yang diberikan disainnya juga dilengkapi dengan ketahanannya saat digunakan di dalam air hingga kedalaman 50 meter. Artinya, Anda bisa menggunakannya untuk memantau aktivitas saat berenang di perairan lepas atau mendayung tanpa kekhawatiran air akan merusak fungsinya.

Baca juga: Garmin® vivoactive® 3: Sederhana Namun Fungsional

8. Baterai Tahan Lama
Tidak seperti smartwatches lainnya, Garmin® vivoactive® 3 bisa bertahan lebih dari sehari ketika dicharge penuh. Bahkan bisa bertahan tujuh hari sebelum isi ulang daya berikutnya. Selain itu, jam tangan ini bisa melacat aktivitas secara berkesinambungan hingga 13 jam.

9. Harga Terjangkau
Terakhir, dan mungkin paling vital buat Anda: Membeli jam tangan ini tidak akan membuat isi dompet Anda jebol. Dibandingkan pesaing lainnya dengan fitur yang sama, Garmin® vivoactive® 3 memiliki harga yang terjangkau. Garmin® vivoactive® 3 hadir dalam tiga warna – hitam/stainless dan putih/stainless (dengan harga ritel yang disarankan Rp. 4.999.000,00), dan hitam/slate (Rp. 5.499.000,00). Pengguna juga bisa tampil lebih bergaya dengan aksesoris tali jam tangan yang kompatibel (dijual terpisah).

Nah, sekarang Anda sudah memiliki 9 alasan untuk membeli Garmin® vivoactive® 3, jam tangan multifungsi dengan teknologi canggih dan terkini. Selamat berbelanja!

Leave a Reply