Monday, 18 December 2017

Jamba Juice Hadir di Lippo Mall Puri

Spread the love

JAMBA JUICE – gerai smoothie waralaba asal Amerika Serikat – memperkuat penetrasi di Jakarta dengan membuka outlet terbarunya di Lippo Mall Puri, Kamis, 15 Juni 2017. Gerai ini berlokasi di area TheFoodHall yang berada di ground floor. Ini adalah gerai kelima yang dibuka Jamba Juice di ibukota. Empat outlet lainnya berada di Central Park (ground floor), Mal Kelapa Gading (ground floor), Plaza Senayan (B level), dan Kota Kasablanka (upper ground).

Jamba Juice menyajikan aneka smoothie and bowl dari buah-buahan dan sayuran segar yang bernutrisi tinggi. Produk khas asal California ini menawarkan pengalaman Real is Refreshing, yang menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, asli, dan alami (real fruit and veggie) dengan rasa yang nikmat (real tasty). Produknya diolah para Master Blenders yang ahli di bidangnya dan siap memberikan hidangan terbaik untuk Anda.

Selain itu, Jamba Juice juga menawarkan minuman sehat tanpa bahan pengawet (real health) yang baik bagi tubuh, terutama pilihan buah dan sayuran tropis dengan citarasa yang dekat dengan lidah orang Indonesia. Gaya hidup sehat (healthy lifestyle) yang kini sudah menjadi kebiasaan kaum urban menjadikan Jamba Juice sebagai minuman layak menjadi pilihan wajib Anda.

Kehadiran Jamba Juice di Indonesia sendiri dibawa oleh PT. Panen Lestari Internusa yang merupakan anak perusahaan PT. Mitra Adiperkasa, Tbk., yang sebelumnya telah sukses membawa puluhan merek food & beverage berkelas dunia lainnya ke Indonesia.

“Dengan dibukanya gerai Jamba Juice, masyarakat Jakarta kini memiliki banyak ragam serta pilihan minuman terbaik yang sehat dan enak yang dapat menunjang gaya hidup perkotaan,” ujar Arnolda Ratnawati Tondobala, Director of Corporate PR, CRM & Sales PT. Panen Lestari Internusa.

Gerai minuman sehat ini didirikan di San Luis Obispo, California, AS, pada tahun 1990 oleh Kirk Perron. Jamba Juice semula dikenal dengan nama Juice Club, Inc. yang menawarkan minuman jus sehat dari buah dan sayuran. Baru di tahun 2000, setelah diakuisis oleh Zuka Juice, Inc., perusahaan minuman ini mulai memperkenalkan jenis smoothie. Menawarkan produk-produk sehat bernutrisi tinggi, Jamba Juice telah tersebar di lebih dari 800 gerai yang beroperasi di 26 negara, termasuk Bahama, Kanada, Filipina, Meksiko, dan Korea Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *